Game Mobile Harvest Moon: Light of Hope Resmi Hadir di iOS dan Android!


Game PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC kepunyaan developer Nasume, Harvest Moon: Light of Hope sudah bisa kamu mainkan di smartphone kamu.
Bagi kamu yang ingin memainkan game ikonis Harvest Moon terbaru tapi tidak memiliki PS4, Nintendo Switch ataupun PC, tak perlu khawatir. Pasalnya, Natsume sebagai developer game Harvest Moon: Light of Hope telah mengkonfirmasi bahwa game bercocok tanam ini telah resmi hadir di platform iOS dan Android.


store.steampowered.com

Game Mobile Harvest Moon: Light of Hope Resmi Hadir di iOS dan Android!

Harvest Moon: Light of Hope versi mobile sudah bisa langsung kamu mainkan di iPhone atau iPad kamu dengan membelinya lewat App Store Indonesia seharga Rp219.000. Sedangkan untuk versi Android, judul teranyar franchise Harvest Moon ini seharga Rp219.000

Sebagai pecinta game simulasi kehidupan lucu ini, Harvest Moon: Light of Hope tetap menghadirkan fitur-fitur yang sama dengan game-game Harvest Moon sebelumnya. Yang membuatnya lebih menarik, kamu bisa memilih jenis kelamin karakter kamu di awal; bisa laki-laki, bisa perempuan.

Tugas utama kamu masih sama seperti game pendahulunya, yaitu mensukseskan usaha pertanian dan peternakan kamu serta ikut berpartisipasi dan menjalin hubungan baik dengan warga kota; agar kamu bisa menarik perhatian pujaan hati kamu dan menikahinya. Ada 10 pria dan wanita yang menjadi kandidat pasangan hidup kamu, tergantung dari jenis kelamin karakter kamu.



Dengan dirilisnya game Harvest Moon: Light of Hope untuk mobile, kamu bisa memainkan game ini di layar smartphone kalian, di mana saja, dan kapan saja.

>> Download Harvest Moon: Light of Hope iOS
>> Download Harvest Moon: Light of Hope Android 


Sumber : Dunia Games

Artikel Terkait

Game Mobile Harvest Moon: Light of Hope Resmi Hadir di iOS dan Android!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email