Begini Cara Dapatkan Semua Skin Epic Mobile legends Gratis Terbaru 2018!


Mobile Legends, game bergenre Moba yang paling laris di Indonesia saat ini sudah tidak dipungkiri lagi kepopulerannya di kalangan masyarat Indonesia. Berbicara mengenai game itu, tentu banyak sekali varian skin yang membuat mata kalian terpesona.

Tentu, untuk memiliki skin-skin tersebut, bukanlah hal yang gratis. Tetapi harus top-up dengan sangat mahal. Tetapi, apakah kalian ingin mencoba menggunakan skin tersebut tanpa perlu membayarnya? Jika iya, kalian bisa ikutin Tutorial Cara Cheat Membuka Semua Skin Epic Mobile Legends terbaru ini.



Nama cheat tersebut adalah Unlock semua skin mobile legend. Seperti namanya, cheat ini akan membuka semua skin epic yang mempesona mata kalian sebagai player game Mobile Legends. Kelebihannya cheat ini sudah dicoba dan terdapat fitur Anti Banned. Jadi kalian tidak perlu khawatir lagi.

Tutorial Cara Memakai Cheat Membuka Semua Skin Epic Mobile Legends!

1. Pertama –  install aplikasi ZArchiver. Aplikasi tersebut gunanya untuk meng-ekstrak script cheat skin Mobile Legends nanti.



2. Kedua, download script Cheat Skin Mobile Legends di sini.


3. Ketiga, buka aplikasi ZArchiver. Lalu cari Script Cheat Skin Mobile Legends yang sudah kamu download tadi, klik file tersebut, lalu pilih “Ekstrak disini“.



4. Keempat, tunggu proses ekstrak. Ketika proses ekstrak selesai, maka akan ada 3 file baru hasil ekstrak tersebut. 3 file tersebut antara lain:
– GameResAlternative.unity3d
– GameResConfig.unity3d
– HeroCostume.unity3d > Selanjutnya Pilih icon titik tiga di pojok kanan atas, lalu pilih opsi “Pilih-Banyak”.



5. Kelima, pilih semua file hasil dari ekstrak tadi. Selanjutnya kamu pilih icon “Centang“.



6. Keenam, pilih icon “Menu” dibagian atas kanan. Kemudian, kamu pilih “Salin“.



7. Ketujuh, cari file Directori Mobile Legends kalian. Lalu paste semua file yang sudah disalin tadi.




Nah jika langkah-langkah tersebut telah kalian lakukan. Mulai cobalah bermain Mobile Legends dan ke langsung ke Shop untuk mengecek skin-skin epic tersebut. Jika berhasil, selamat kalian bisa menggunakan skin tersebut.


Sumber : Tips Pintar

Artikel Terkait

Begini Cara Dapatkan Semua Skin Epic Mobile legends Gratis Terbaru 2018!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email