Fakta! Kayano Ai Mengisi Suara 2 Karakter Anime yang Sedang tayang musim ini!!


Ai Kayano (茅 野 愛 衣 Kayano Ai, lahir 13 September 1987)  adalah seorang aktris suara Jepang. Dari debutnya hingga 2014, ia diwakili oleh agen bakat Pro-Fit; ia diwakili oleh Office Osawa sejak 2015. Setelah memulai debutnya sebagai aktris suara pada tahun 2010, ia memainkan peran utama pertamanya sebagai Meiko "Menma" Honma di serial televisi anime 2011 Anohana: The Flower We Saw That Day. Dia juga dikenal karena peran utamanya sebagai Inori Yuzuriha di Guilty Crown, Mashiro Shiina dalam The Pet Girl of Sakurasou, dan Shiro in No Game No Life. Dia juga telah melakukan pembukaan, ending, dan memasukkan tema untuk berbagai anime yang telah dia mainkan.


Dan pada musim ini Ai Kayano Mengisi 2 Karakter dari 2 Anime yang berbeda Yakitu :

1. Alice "Alice Synthesis Thirty" Zuberg Anime Sword Art Online: Alicization

Alice Zuberg
Alice Zuberg adalah Heroin dari Arc Ke Empat "Project Alicization" dari Anime Sword Art Online : Alicization, Alice juga adalah teman masa kecil Kirito dan Eugeo, dan juga dari Desa Rulid.

2. Juliet Persia Anime Kishuku Gakkou no Juliet

Juliet Persia
Juliet Persia adalah Heroin dari Anime Kishuku Gakkou no Juliet. Pemimpin asrama dari Rumah Kucing Putih, Rumah siswa dari kerajaan Barat. Inuzuka Romio's Archenemy yang entah bagaimana orang Inuzuka jatuh cinta.

Artikel Terkait

Fakta! Kayano Ai Mengisi Suara 2 Karakter Anime yang Sedang tayang musim ini!!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email