Inilah Penampakan Skin Starlight Mobile Legends Oktober 2018, Gusion!


Pada bulan Oktober 2018 nanti, akan ada skin starlight baru di Mobile Legends loh! Kali ini, giliran Gusion yang mendapatkannya!

Setiap bulannya, Mobile Legends selalu merilis skin terbaru lewat fitur premium miliknya yaitu Starlight Member. Tiap bulannya, skin yang ditawarkan berbeda-beda dan biasanya memutari role; misalnya di bulan September kemarin ada Cyclops yang memiliki role mage, maka bulan ini adalah hero assassin yang sekaligus juga memiliki role mage yaitu Gusion. Bulan ini, skin tersebut bernama Cyber Ops dengan efek serba futuristik dan keren.


Inilah Penampakan Skin Starlight Mobile Legends Oktober 2018, Gusion!
Sumber: Moonton
Gusion sendiri merupakan hero assassin mage yang lincah dan mematikan. Ia bisa berpindah tempat dengan cepat dan membunuh musuh seketika menggunakan kombinasi skill-nya. Dengan kombinasi item dan di tangan yang tepat, Gusion akan jadi hero mematikan yang tidak bisa dihentikan siapapun. Untuk melihat bagaimana efek dari skin starlight bulan Oktober 2018 ini, kamu bisa menyaksikan video di bawah ini.

 

Keren banget kan gaes? Kalau kamu menginginkannya, kamu bisa membeli paket starlight di Mobile Legends lewat DuniaGames loh! Skin ini juga baru tersedia pada bulan Oktober 2018. Jadi, jangan sampai salah tanggal membelinya ya! Segera miliki skin keren Gusion sekarang juga! Jangan lupa follow media sosial DuniaGames untuk informasi seputar Mobile Legends lainnya!

Sumber : Dunia Games

Artikel Terkait

Inilah Penampakan Skin Starlight Mobile Legends Oktober 2018, Gusion!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email