Berkolaborasi dengan Skrillex, Utada Hikaru membuat Lagu Tema Pembuka Kingdom Hearts 3


Sudah begitu banyak berita tentang berbagai dunia dan karakter yang akan mengisi petualangan Sora dan teman-temannya dalam Kingdom Hearts 3, namun hingga akhir-akhir ini tampaknya belum ada berita mengenai musik dalam game tersebut, terutama lagu temanya. Tapi kini, kita sudah bisa mendapat kepastian mengenai hal itu.

Square Enix baru saja mengumumkan bahwa lagu tema pembuka untuk Kingdom Hearts 3 akan dibawakan dalam sebuah kolaborasi antara diva pop Jepang Utada Hikaru dengan DJ/produser musik internasional pemenang Grammy, Skrillex. Mereka akan bekerja sama dalam sebuah lagu berjudul Face My Fears, yang rencananya akan dirilis pada bulan Januari tahun depan.



We get to listen to Utada's angelic voice once again in the new opening theme song for Kingdom Hearts 3, Face My Fears.

Menurut Square, Skrillex yang memang merupakan salah satu penggemar serial game Kingdom Hearts ini sebelumnya bermaksud bekerja sama dengan Hikaru untuk mengerjakan remix dari lagu Don’t Think Twice, sebuah track juga dari Kingdom Hearts 3 yang telah diungkap sebelumnya. Namun pada akhirnya kerja sama mereka meningkat dan kedua belah pihak mencapai kesempatan untuk juga mengerjakan lagu tema untuk game ini.

Produser Poo Bear juga bergabung dalam kolaborasi ini. Sebelumnya sebuah listing American Society of Composers, Authors, and Publishers mengisyaratkan adanya kolaborasi ini, namun Square Enix masih belum memberikan komentar apa-apa. Baru saat ini mereka mengonfirmasi bahwa listing tersebut benar adanya dengan mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hal ini.

Bagi penggemar franchise Kingdom Hearts, kita tentu sudah tidak asing lagi dengan berbagai lagu milik Utada yang telah menghiasi serial ini sejak lama. Simple & Clean adalah sebuah lagu anthemic yang menjadi lagu tema game Kingdom Hearts orisinil yang dirilis pada tahun 2002 silam, dan telah mendapatkan berbagai remix yang muncul di sepanjang hidup franchise ini. Sementara itu, lagu Passion beserta versi bahasa Inggrisnya yang berjudul Sanctuary juga menjadi lagu tema pembuka untuk Kingdom Hearts 2, masing-masing untuk rilis Jepang dan rilis internasionalnya.

Konfirmasi lagu tema ini muncul hanya sesaat setelah Square Enix mengumumkan kembalinya aktor Haley Joel Osment untuk mengisi suara Sora dalam Kingdom Hearts 3, bersama sejumlah aktor yang telah kita kenal mengulangi peran suara Disney mereka. Para pemeran utama asli dari Frozen akan meminjamkan suara mereka kepada Kingdom Hearts 3, sementara Zachary Levi hadir kembali dari Tangled, dan Tate Donovan akan muncul kembali sebagai Hercules.

Square Enix juga baru-baru ini memamerkan box art dari Kingdom Hearts 3 dan menayangkan untuk pertama kalinya trailer penuh pertama dari dunia Big Hero 6, seperti yang dapat kita lihat di bawah ini. Untuk penggemar yang sudah tidak sabar menunggu perilisan Kingdom Hearts 3, kita dapat memainkan Kingdom Hearts VR Experience untuk PlayStation VR secara gratis.



Face My Fears dan Don’t Think Twice akan dirilis pada tanggal 18 Januari 2019, sementara Kingdom Hearts 3 akan dirilis pada tanggal 25 Januari 2019 untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Sumber : Noobstation

Artikel Terkait

Berkolaborasi dengan Skrillex, Utada Hikaru membuat Lagu Tema Pembuka Kingdom Hearts 3
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email