Film Layar Lebar Kedua Fate/Stay Night: Heaven’s Feel Tampilkan Visual Ketiganya


Kembali lagi kamu dicolek-colek oleh film kedua Fate/Stay Night: Heaven’s Feel. Jadi makin tidak sabar untuk segera menonton film ini!
Wah, selagi kita menunggu film layar lebar terbaru serial Fate/Stay Night, Fate/Stay Night: Heaven’s Feel – Lost Butterfly malah makin menggoda kita dengan menampilkan ilustrasi promosi ketiganya.

Visual ketiga Fate/Stay Night: Heaven’s Feel II  – Lost Butterfly diungkapkan lewat situs web resmi franchise Fate/Stay Night pada Minggu 7 Oktober 2018 lalu. Pada visual tersebut, terlihat Berserker lebih gahar dan seram dengan aura hitam dan Saber yang sudah berubah menjadi Saber Alter.


fate-sn.com

Fate/Stay Night: Heaven's Feel sendiri dibagi menjadi tiga buah film. Bagian pertama, Fate/Stay Night: Heaven's Feel I - Presage Flower sudah tayang tanggal 14 Oktober 2017 di Jepang dan juga tanggal 13 Januari lalu di Indonesia. Kemudian, bagian kedua film karangan Nasu Kinoko ini akan tayang di Jepang pada 12 Januari 2019 nanti. Indonesia pun juga tidak mau ketinggalan, Odex Indonesia juga akan membawa film kedua ini untuk tahun depan.


Jika kamu sudah menonton bagian pertama Fate/Stay Night: Heaven's Feel, jangan sampai kamu melewati film keduanya ini. Pantau terus beritanya lewat DuniaGames ya!


Sumber: ANN, fate-sn.com
Sumber gambar utama: thehypedgeek.com

Artikel Terkait

Film Layar Lebar Kedua Fate/Stay Night: Heaven’s Feel Tampilkan Visual Ketiganya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email