'Goblin Slayer' Episode 1 Mendapat Peringatan Konten Dari Crunchyroll


Musim anime jatuh adalah beberapa minggu, dan memiliki daftar bertumpuk. Segala sesuatu dari Sword Art Online ke A Certain Magical Index telah kembali, tetapi tidak ada pertunjukan yang mendorong pembicaraan sebanyak Goblin Slayer. Jadi, penggemar akan senang mendengar Crunchyroll mendengarkan obrolan.

Setelah semua, situs web populer itu mengumumkan akan menambahkan peringatan ke Goblin Slayer. setelah premier grafisnya menjadi topik hangat di media sosial.

Mengambil ke Twitter, Crunchyroll menegaskan itu akan menambahkan peringatan ke episode pertama Goblin Slayer. setidaknya karena praktik pemeringkatan baru mulai terbentuk di belakang layar.

“Banyak dari Anda telah menghubungi kami tentang sifat grafis dari Goblin Slayer. Terima kasih. Kami telah menambahkan peringatan ke episode dan sedang membangun praktik yang lebih baik dalam memberikan informasi yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan tentang apa yang harus diperhatikan, ”situs itu mengatakan dalam sebuah pernyataan singkat.

“Kami ingin meminta maaf kepada siapa pun yang mengalami episode tersebut dan merasa terganggu. Terima kasih telah menyampaikan kekhawatiran Anda kepada kami. ”

Bagi penggemar, peringatan ini adalah salah satu yang disambut dengan mengikuti jejak seri grafis kejam lainnya. Crunchyroll telah mengkurasi episode-episode tertentu Berserk dan Attack on Titan dengan peringatan konten di masa lalu. Sekarang, Goblin Slayer telah bergabung dalam daftar, tetapi pemberitahuan itu datang terlalu lama untuk beberapa orang.


Setelah semua, pemutaran perdana Goblin Slayer berlangsung seminggu lalu, dan itu butuh banyak kejutan. Pertunjukan dimulai seperti judul fantasi petualangan lainnya saat Goblin Slayer mengikuti seorang gadis berusia 15 tahun pada misi serikat pertamanya. Kelompok rookie memutuskan untuk melakukan misi untuk menyelamatkan gadis-gadis yang diculik oleh goblin, tetapi seri yang terang itu berubah menjadi gerakan perut. Setelah kelompok itu memasuki sebuah gua yang dipenuhi oleh goblin, para penggemar disuguhi serangkaian kekerasan grafis, pembunuhan, pemerkosaan, dan pembunuhan bayi yang mengerikan. Jadi, karena musim ini bergerak maju, para penggemar dengan mudah akan mengambil peringatan untuk Goblin Slayer dengan serius.

Apakah ada anime lain yang mengejutkan Anda sebanyak ini? Beri tahu saya di komentar atau pukul saya di Twitter @MeganPetersCB untuk berbicara semua hal komik dan anime!

Goblin Slayer pertama kali dibuat oleh Kumo Kagyu dengan ilustrasi yang disediakan oleh Noboru Kannatsuki pada tahun 2016. Seri novel ringan menceritakan kisah Pendeta sebagai gadis naif pergi berpetualang dengan pesta di dunia fantastik mereka. Namun, hal-hal pergi ke selatan ketika kelompok disergap oleh Goblin. Dengan partainya yang disembelih, Priestess diselamatkan oleh seorang pahlawan yang dikenal sebagai Goblin Slayer yang tujuan hidupnya adalah untuk memberantas ras goblin dengan prasangka ekstrim.

Diproduksi oleh WHITE FOX, anime ini disutradarai oleh Takaharu Ozaki (Girls 'Last Tour). Hideyuki Kurata (Made in Abyss, Read or Die) akan menangani komposisi seri dan menulis skrip dengan Yousuke Koroda (My Hero Academia). Takashi Nagayoshi (Girls 'Last Tour) sedang mendesain karakter seri, dan Mili sedang menyusun tema pembuka.

Artikel Terkait

'Goblin Slayer' Episode 1 Mendapat Peringatan Konten Dari Crunchyroll
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email